Foto-foto lucu dan unik

1. Hehehe…dahsyat benar ‘hembusannya’?rocket-kitty

2. Tuh ada superdog….greyhound-superdog

3. Jalan2 bawa anjing atau kucing? itu mah biasa….Ini dia yg tak biasa, jalan2 bareng ikan peliharaan.walking-fish

4. Siapa yg mau gabung pada pesta pizza Kura-kura ninja nanti malam?ninja-turtle-pizza-party

4. Nah jangan mau kalah sama pecinta ikan! Ayo beli tas beginian untuk burung anda…. :)bird-carrier

5. Makanya hati2, jangan berdiri didepan gajah yang lg bersin!elephant-breeze

6. Jugde yourself :)river-balcony

7. Mamaaa….kok olang-olang pada jadi kecil semua?giant-children-05

8. Kalo gambarnya diganti dg foto pacar kamu bagaimana? wkwkwkwk….his-hers-underwear-03

9. Polisi pasti bingung nih. Becak bukan mobil juga bukan!mini-cooper-pedicab-01

10. Tebak, real or fake?gibraltar-airport

Foto2 ini diambil dari http://www.foundshit.com.

About these ads

25 thoughts on “Foto-foto lucu dan unik

  1. Ping-balik: Foto Unik | Amalia's blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s