Hah! Rambut Malaikat pernah jatuh?

Suatu siang pada 17 Oktober 1952, pemandangan paling aneh terjadi diangkasa  Oloran, Perancis. Menurut salah satuufo-reports-055 dari sekian banyak saksi mata, seorang  pengawas Sekolah bernama Jean-Yves Prigent mengatakan munculnya ‘awan  dengan bentuk yang aneh….Diatasnya, silinder sempit, dengan kemiringan  kira-kira 45 derajat bergerak dengan lambat lurus menuju arah barat  daya…Semacam asap putih juga keluar dari ujung atasnya.”

Didepan “cylinder” ini terdapat 30 benda yang, ketika dilihat dengan  kacamata opera (kacamata yg lazim dipakai untuk memonton opera pada waktu  itu), memperlihatkan bentuk bola warna merah, masing-masing dikelilingi  oleh sebuah cincin kuning. “Piring terbang” ini bergerak berpasangan.  Prigent mengatakan, ketika benda ini bergerak menjauh satu sama lain,  rentetan putih seperti percikan listrik dihasilkan oleh benda tersebut.

Tapi ini ternyata hanya awal dari keanehan. Sebuah benda putih, seperti zat  rambut kemudian jatuh dari seluruh benda-benda terbang itu, membungkus  kabel-kabel telepon, cabang pohon dan memenuhi atap rumah. Ketika para  peneliti mengumpulkan dan menggulungnya, material itu berubah menjadi  seperti ‘agar-agar’ dan menghilang….

Kejadian serupa juga terjadi di Gaillac, Perancis, sepuluh hari kemudian.  “Rambut malaikat” serupa juga dilaporkan dari waktu ke waktu. Analisa  laboratorium untuk penyelidikan tidak pernah dapat dilakukan karena  material selalu menghilang secara misterius. Pada musim panas 1957, ketika  Craig Philips (Direktur Aquarium Nasional 1976-1981) menyaksikan jatuhan  ‘rambut-rambut’ serupa dekat pantai florida, dia mengumpulkan sampel dan  menyimpannya dalam sebuah botol yang ditutup rapat. Tetapi ketika dia  sampai di laboratoriumnya, semua sampel telah menghilang.

http://science.howstuffworks.com/angel-hair-ufo.htm

6 thoughts on “Hah! Rambut Malaikat pernah jatuh?

  1. terus terang aja ini merupakan peristiwa yg sangat misterius. saya pernah melakukan ritual untuk dapat bertemu malaikat, tapi yg hadir cuma sosok cahaya yg mengatakan bahwa saya harus menjadi orang yg banyak sedekah. saya mau bagi-bagi buku ritual pemanggil jin dan malaikat gratis. hub 08567368179

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s