Nordin tewas. Siapa yang Senang, sedih atau tertawa?

Noordin M Top tewas,  benarkah? Seperti biasa banyak spekulasi yang noordin_m_top2 beredar tentang kematiannya dalam penggrebekan yang dilakukan oleh Densus 88 yang berakhir pagi tadi, 17 September 2009. Ada yang skeptis, ada yang optimis. Ada yang beranggapan bahwa itu adalah rekayasa POLRI tapi tak sedikit pula yang meyakini bahwa yang tewas itu memang benar si Nordin, teroris kelas kakap yang menjadi buruan selama bertahun-tahun.

Bagi saya pribadi, jika kematiannya adalah benar, saya merasa LEGA. Bukan  senang atau sedih. Saya tidak senang Nordin mati tanpa interogasi. Saya pikir kita masih perlu bertanya kepadanya langsung apa sebenarnya motif dibalik ulah merusaknya itu.  Aliran Islam apa sebenarnya mereka itu. Siapa dibalik aksi mereka. Zionis, CIA, Al qaeda, SBY, Malaysia….who knows? Mengapa mereka ingin menolong agama Allah dengan jalan merusaknya, merendahkan namanya dan memberinya nama yang buruk : Agama teroris…. Saya ingin sekali melihat wajahnya didepan kamera dan mengatakan siapa dia sebenarnya, ada apa sebenarnya….
Tapi saya juga tidak sedih melihatnya tewas sekarang. Setidaknya, Indonesia (Islam) bisa bernafas agak tenang walau bibit-bibit aksi kekerasan masih sangat mungkin tumbuh kembali.  Iya…saya tidak senang melihatnya tewas, tapi juga tidak sedih. Makanya saya katakan diawal perasaan saya lebih mengarah ke ‘lega’.

unityJihad umat Islam saat ini lebih kepada melawan kebodohan, Jihad dengan dakwah untuk mematahkan opini-opini miring tentang Islam, memerangi kemiskinan dan sekuat tenaga menyatukan visi dan misi. Siapapun Imam dan mazhab anda, apapun jenis organisasi anda, kita orang Islam adalah satu pakaian! Saatnya buih-buih yang terombang-ambing dilautan itu disatukan kembali….

10 thoughts on “Nordin tewas. Siapa yang Senang, sedih atau tertawa?

  1. saya sedih,
    harusnya ditangkap hidup2…

    trus serahin ke keluarga korban2 bom-nya, biar di bom bales…
    baru lega deh….

    “there’s no black if everyone always think about white”

  2. senang sedih masing-masing ada pengikutnya,kalo saya pengikut yang sedih,sedih karena Noordin kenapa di tangkap dalam keadaan tidak bernyawa,pengennya sich tangkap hidup2 ya..

  3. as.wr.wb

    karena masih suasana lebaran,
    saya ingin mengucapkan, minal aidhin wal faidzin kepada mas aji bersama keluarga

    mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan

    salam hangat.

  4. Ada nggak satu bukti kuat bahwa M top adalah teroris…???

    Saat ini saya belum menemukan bukti2 ttg tuduhan itu.
    malah kasus jw marriot….pun tak punya bukti kuat….

    kalau seperti itu …saya juga bisa mengkambing hitamkan si anu dan si anu…
    emangnya kapolri aja yang bisa….

    Padahal lebih mantap jika kapolri langsung pada pelaku teroris dunia yaitu orang barat yang dikepalai Amerika (yg setan2 aja)…
    atau
    WE ARE UNDER ATTACK…….!!!!!!!

    bodoh amat tuch kapolri…

  5. as. malam bro

    ini kunjungan balasan saya.

    soal nurdin m top, saya barangkali sepakat dengan anda,

    kita belum sempat menginterogasi beliau, apa motif dan siapa dibalik atau dalang sesungguhnya dari perbuatannya selama ini.

    kenapa memilih indonesia?
    nurdin, ..,…jika benar engkau telah tewas,….
    syukurlah..
    karena engkau masih bisa merasakan kematian.

Tinggalkan Balasan

