Allah maha besar! Makkah adalah Pusat Bumi

Makkah—juga disebut Bakkah—tempat di mana umat Islam melaksanakan haji itu terbukti sebagai tempat 648px-Mecca_skylineyang pertama diciptakan. Telah menjadi kenyataan ilmiah bahwa bola bumi ini pada mulanya tenggelam di dalam air (samudera yang sangat luas).

Kemudian gunung api di dasar samudera ini meletus dengan keras dan mengirimkan lava dan magma dalam jumlah besar yang membentuk ‘bukit’. Dan bukit ini adalah tempat Allah memerintahkan untuk menjadikannya lantai dari Ka’bah (kiblat). Batu basal Makkah dibuktikan oleh suatu studi ilmiah sebagai batu paling purba di bumi.

Jika demikian, ini berarti bahwa Allah terus-menerus memperluas dataran dari tempat ini. Jadi, ini adalah tempat yang paling tua di dunia.
Adakah hadits yang nabawi yang menunjukkan fakta yang mengejutkan ini? Jawaban adalah ya.
Nabi bersabda, ‘Ka’bah itu adalah sesistim tanah di atas air, dari tempat itu bumi ini diperluas.’ Dan ini didukung oleh fakta tersebut.

Menjadi tempat yang pertama diciptakan itu menambah sisi spiritual tempat tersebut. Juga, yang mengatakan nabi yang tempat di dalam dahulu kala dari waktu menyelam di dalam air dan siapa yang mengatakan kepada dia bahwa Ka’bah adalah pemenang pertama yang untuk dibangun atas potongan dari ini tempat seperti yang didukung oleh studi dari basalt mengayun-ayun di Makkah?

Makkah Pusat Bumi

Prof. Hussain Kamel menemukan suatu fakta mengejutkan bahwa Makkah adalah pusat bumi. Pada mulanya ia meneliti suatu cara untuk menentukan arah kiblat di kota-kota besar di dunia.

Untuk tujuan ini, ia menarik garis-garis pada peta, dan sesudah itu ia mengamati dengan seksama posisi ketujuh benua terhadap Makkah dan jarak masing-masing. Ia memulai untuk menggambar garis-garis sejajar hanya untuk memudahkan proyeksi garis bujur dan garis lintang.

Setelah dua tahun dari pekerjaan yang sulit dan berat itu, ia terbantu oleh program-program komputer untuk menentukan jarak-jarak yang benar dan variasi-variasi yang berbeda, serta banyak hal lainnya. Ia kagum dengan apa yang ditemukan, bahwa Makkah merupakan pusat bumi.

Ia menyadari kemungkinan menggambar suatu lingkaran dengan Makkah sebagai titik pusatnya, dan garis luar lingkaran itu adalah benua-benuanya. Dan pada waktu yang sama, ia bergerak bersamaan dengan keliling luar benua-benua tersebut. (Majalah al-Arabiyyah, edisi 237, Agustus 1978).

Gambar-gambar Satelit, yang muncul kemudian pada tahun 90-an, menekankan hasil yang sama ketika studi-studi lebih lanjut mengarah kepada topografi lapisan-lapisan bumi dan geografi waktu daratan itu diciptakan.

Telah menjadi teori yang mapan secara ilmiah bahwa lempengan-lempengan bumi terbentuk selama usia geologi yang panjang, bergerak secara teratur di sekitar lempengan Arab. Lempengan-lempengan ini terus menerus memusat ke arah itu seolah-olah menunjuk ke Makkah.

Studi ilmiah ini dilaksanakan untuk tujuan yang berbeda, bukan dimaksud untuk membuktikan bahwa Makkah adalah pusat dari bumi. Bagaimanapun, studi ini diterbitkan di dalam banyak majalah sain di Barat.

Allah berfirman di dalam al-Qur’an al-Karim sebagai berikut:

‘Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur’an dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada Ummul Qura (penduduk Makkah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya..’ (asy-Syura: 7)

Kata ‘Ummul Qura’ berarti induk bagi kota-kota lain, dan kota-kota di sekelilingnya menunjukkan Makkah adalah pusat bagi kota-kota lain, dan yang lain hanyalah berada di sekelilingnya. Lebih dari itu, kata ummu (ibu) mempunyai arti yang penting di dalam kultur Islam.

Sebagaimana seorang ibu adalah sumber dari keturunan, maka Makkah juga merupakan sumber dari semua negeri lain, sebagaimana dijelaskan pada awal kajian ini. Selain itu, kata ‘ibu’ memberi Makkah keunggulan di atas semua kota lain.

Makkah atau Greenwich


Berdasarkan pertimbangan yang seksama bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia. Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu.

Ada banyak argumentasi ilmiah untuk membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci tersebut, dan ia tidak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Jika waktu Makkah yang diterapkan, maka mudah bagi setiap orang untuk mengetahui waktu shalat.

Makkah adalah Pusat dari lapisan-lapisan langit

Ada beberapa ayat dan hadits nabawi yang menyiratkan fakta ini. Allah berfirman,
‘Hai golongan jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.’ (ar-Rahman:33)

Kata aqthar adalah bentuk jamak dari kata ‘qutr’ yang berarti diameter, dan ia mengacu pada langit dan bumi yang mempunyai banyak diameter.

Dari ayat ini dan dari beberapa hadits dapat dipahami bahwa diameter lapisan-lapisan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Jika Makkah berada di tengah-tengah bumi, maka itu berarti bahwa Makkah juga berada di tengah-tengah lapisan-lapisan langit.

Selain itu ada hadits yang mengatakan bahwa Masjidil Haram di Makkah, tempat Ka‘bah berada itu ada di tengah-tengah tujuh lapisan langit dan tujuh bumi (maksudnya tujuh lapisan pembentuk bumi)
Nabi bersabda, ‘Wahai orang-orang Makkah, wahai orang-orang Quraisy, sesungguhnya kalian berada di bawah pertengahan langit.’

Thawaf di Sekitar Makkah

Dalam Islam, ketika seseorang thawaf di sekitar Ka’bah, maka ia memulai dari Hajar Aswad, dan gerakannya harus berlawanan dengan arah jarum jam. Hal itu adalah penting mengingat segala sesuatu di alam semesta dari atom hingga galaksi itu bergerak berlawanan dengan arah jarum jam.

Elektron-elektron di dalam atom mengelilingi nukleus secara berlawanan dengan jarum jam. Di dalam tubuh, sitoplasma mengelilingi nukleus suatu sel berlawanan dengan arah jarum jam. Molekul-molekul protein-protein terbentuk dari kiri ke kanan berlawanan dengan arah jarum jam. Darah memulai gerakannya dari kiri ke kanan berlawanan dengan arah jarum jam.

Di dalam kandungan para ibu, telur mengelilingi diri sendiri berlawanan dengan arah jarum jam. Sperma ketika mencapai indung telur mengelilingi diri sendiri berlawanan dengan arah jarum jam. Peredaran darah manusia mulai gerakan berlawanan dengan arah jarum jamnya. Perputaran bumi pada porosnya dan di sekeliling matahari secara berlawanan dengan arah jarum jam.

Perputaran matahari pada porosnya berlawanan dengan arah jarum jam. Matahari dengan semua sistimnya mengelilingi suatu titik tertentu di dalam galaksi berlawanan dengan arah jarum jam. Galaksi juga berputar pada porosnya berlawanan dengan arah jarum jam.

Note:

Yang pernah belajar Matematika, mungkin pernah mendengar nama Fibonacci. Dia adalah seorang ahli matematika yang hidup di era middle age di Aljazair. Masa kecilnya pernah berguru kepada seorang ahli matematika Muslim, hingga akhirnya Fibonacci membawa ilmu tersebut mengguncang Eropa.

Golden Ratio ialah Ratio yang Betul-Betul mencengangkan.

Sebentar lagi, Anda akan melihat bukti-bukti ilmiah luar biasa dari misteri yang tetap tersembunyi di Kota Suci Mekkah Selama Ribuan Tahun. Mekkah dikehendaki sebagai arah bersujud, tempat konvensi miliaran umat Islam dan sebagai pusat suci Islam. Orang-orang Muslim, yang sanggup, disunahkan untuk pergi melakukan perjalanan melalui Ka’bah, Muzdelife dan Arafat dan untuk berkumpul di kota suci.

Phi Konstan-1,618, jumlah Nilai unggulan matematika. Sang Pencipta selalu menggunakan nomor yang sama dalam berbagai peristiwa di alam semesta, dalam pulse hati kita, rasio aspek spiral DNA, di desain khusus yang disebut alam semesta dodecehadron, dalam aturan array daun tanaman yang disebut phylotaxy, dalam bentuk serpihan salju, kristal, dalam struktur spiral banyak galaksi. Pencipta menggunakan nomor yang sama, jumlah rasio emas senilai 1,618 …

Ditetapkan bahwa rasio ini telah digunakan untuk desain arsitektur, bahkan Piramida di Mesir. Kepler astronom terkenal, Mendefinisikan Angka ini sebagai Penemuan yang Terbaik. Banyak pelukis terkenal, insinyur dan arsitek, seperti Leonardo Da Vinci, telah menggunakan rasio ini dalam karya seni mereka selama ratusan tahun.

Proporsi jarak antara Mekah dan Kutub Utara dengan jarak antara Mekah dan Kutub Selatan adalah persis 1,618 yang merupakan Golden Ratio. Selain itu, proporsi jarak antara Kutub Selatan dan Mekah dengan jarak antara kedua kutub adalah lagi 1,618 unit.
mecca_golden-point4
Keajaiban belum selesai The Golden Ratio Point of the World adalah di kota Mekkah menurut peta lintang dan bujur yang merupakan penentu umum manusia untuk lokasi.

Proporsi jarak timur ke barat Mekah jarak garis solstice lagi 1,618 unit. Selain itu, seperti ditunjukkan pada Gambar, proporsi jarak dari Mekah ke garis titik balik matahari dari sisi barat dan perimeter garis lintang dunia pada saat itu juga mengejutkan sama dengan rasio emas (Golden Ratio), 1,618 unit. The Golden Ratio Point of the World selalu dalam batas kota Mekkah, di dalam Daerah Suci yang meliputi Ka’bah menurut semua sistem pemetaan kilometrical meskipun variasi kecil dalam perkiraan mereka.
mecca_golden-point11
mecca_golden-point2
Di rumah, Anda dapat tepat mengukur jarak antara dua titik Dunia melalui Google World’s ruler feature. Jika Anda ingin, Anda dapat dengan mudah memverifikasi kebenaran rasio yang diberikan dengan menghitung garis lintang dan garis bujur atau bahkan dengan menggunakan kalkulator sederhana.Pada gambar, Anda awalnya melihat bagaimana untuk menemukan titik mulai dan berakhir di kota Mekah dan Kutub Utara. Sehubungan dengan bujur dan lintang positif nilai-nilai dan dengan mengambil sudut yang melayang ke tanah, tetapi tidak ke laut, single Golden Ratio Point of the World adalah Mekah.

Phi matrix program, program Amerika yang digunakan untuk menampilkan rasio emas pada gambar. Jika kita mengasumsikan bujur dan lintang peta Dunia sebagai lukisan abadi yang memiliki kedalaman tak berujung, lalu buka di dalam program ini, kita akan menemukan bahwa Golden Ratio Point of the World adalah Kota Mekkah.

Sumber :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2681679
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2681679&page=2

56 thoughts on “Allah maha besar! Makkah adalah Pusat Bumi

  1. Ada hal yang aneh. Saya pikir ini menjilat ludah sendiri. Mengatakan Mekah sebagai pusat bumi tapi mengukur jarak menggunakan referensi Greenwich. Coba jangan pakai referensi Greenwich, pasti tidak akan menemukan angka 1,618.

  2. Ping-balik: Allah maha besar! Makkah adalah Pusat Bumi | sadewogoblog

  3. iri dengki tanda tak mampu. akui saja yg benar itu islam. semakin benci islam semakin menderita .kaSIHAN DECH LU…

  4. Assalamu ‘ alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

    SubhanAllah.. Allahu Akbar..

    Ilmu yang sangat bermanfaat,

    Izin coppas ya akhy, terimakasih sebelumnya..

    Wa ‘ alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh…

  5. oalah,saya salut pada alexa yg bs membuat orang terbawa oleh katakatanya.tp saya rasa alexa memang tidak lebih dari penyebar fitnah.bahkan lebih hina dari binatang yang paling hina di muka bumi.sebagai orang islam,saya memang wajib untuk membela agama saya sampai mati.masih ingatkah wahai orang islam dengan “lakum dinukum waliyadin”? (agamaku agamaku agamamu agamamu),smua sdh di atur oleh allah swt,tak perlu kita terbawa hanya oleh orang yang tak berakal dan tak berakhlak seperti si alexa.anggap aj ad orang kurang waras yg ikut nimbrung diantara orang2 yg berakal.

  6. saya begitu tertawa melihat si alexa menyebutkan kata2 biadab yg layaknya lebih rendah daripada binatang… padahal binatang saja tidak pernah berkata seperti itu… sadarlah budaku, kamu itu manusia, bukan hewan… kamu memang boleh berkata seperti itu tapi Allah jugalah yg benar2 berkata kalau ia janji akan memasukanmu kedalam api neraka selamanya… ingatlah nak, manusia tidak akan pernah lepas dari yg namanya dosa… beribadahlah dan sadarlah… kebanyakan org yg matinya sengsara sebab perkataan setan seperti itu… Isnyaallah engkau bisa mengambil hikmah kehidupanmu… jgn jadikan otakmu itu tidak berilmu, miskin dan tak tau diri…

  7. bwt alexa ktmuan langsung aj yu jgn lewat media ini, biar gw robek mulut lu yg udah hina Nabi Mahammad. berani ga..?? jd manusia itu mulutnya jgn sk usil ngomongin sesuatu yg memicu konflik. ya pake otak sdikit lah kl situ emang benar manusia.

  8. Ping-balik: Makkah « getfreeartikel

  9. Assalamualaikum wr. wb.
    Saudara/i sebangsa setanah air, Orang gila aja waras dulu… and menurut pendapat saya alexa tu dah gax waras lagi so nggax usah di reply… ndak ada faedahnya justru klo kita reply terus berarti kita = alexa dunx… mendingan kita bareng bareng berdoa semoga hanya ada satu alexa di dunia ini dan di panjangkan umurnya s/d menikmati datangnya kiamat kubra, amin… kebenaran n kebohongan manusia itu temporer sedangkan Allah laisa kamislihi syaiun…. Matur Nuwun…Wassalamualaikum wr.wb

  10. ya Allah,, berikanlah hidayah kpd Alexa shg dia beriman kpd-Mu,, aku percaya dia adalah org baik, hny saja selama ini dia disesatkan oleh kedua orang tua dan lingkungannya.. bukakanlah hatinya shg dia menerima kebenaran-Mu.. Amin.
    Utk Alexa, belajarlah agama Islam dgn niat utk mengetahui kebenaran,, bertobatlah sblm km meninggal. Konsep iman dlm Islam menyatakan bahwa yg brhak disembah hanyalah Allah.

  11. ISLAM akan menjadi AGAMA di seluruh Dunia, walau seluruh KAFIR menentangnya…ALLAHU AKBAR….!! kebenaran ISLAM akan terus terungkap sampai mereka yang KAFIR tersudut oleh TEORI mereka yang KONYOL…

    buat yang ngaku2 ISLAM, sebenarnya bertanyalah dalam hati kecilmu APAKAH AGAMA MU ITU BENAR..??

    yesus aja sembahyang sujud ke bumi hal itu ada jelas dalam injil.!! berarti nabi ISA. as…sholat sebagaimana kami orang ISLAM SHOLAT…….

  12. Sepengetahuan saya ALEXA adalah nama virus computer.
    jadi sudah sewajarnya virus berlaku seperti virus. tapi ingat kita punya firewaall yang hebat. kalau sudah parah injeksinya. ya kita instal ulang saja. he.he.

    Saya Islam…

    1 saya percaya semua agama mengajarkan kebaikan walapun caranya berbeda2 , Khatholik, Hindu, Budha Islam, Kristen. kalau ada orang berfikiran seperti Mas ALEXA. sebaiknya kita tanyakan “AGAMA mu apakah agama baru… yang belum lama di dirikan ?

    2. Hidup dan nyawa manusia adalah milik Allah SWT. Hanya Allah yang berhak mengambil nyawa manusia.
    kalau ada manusia berusaha mengambil nyawa manusia lain (bunuh) berarti menentang Allah. dan Allahlah yang akan mengadilinya bukan manusia.
    Melalui Quran dan hadist Alah memerintahkan kita untuk saling menyayangi bukan bunuh membunuh,
    Membunuh dan mengambil nyawa adalah Pekerjaan Allah bukan manusia.

    3. Fikiran positif menghasilkan hasil positif. apapun bentuknya berfikir negatif terhadap orang lain (bahkan berfikir negatif tentang nabi). saya yakin keseharian orang tersebut. sangatlah menyedihkan.

    Wahai saudaraku kaum muslimin ..adalah kuajiban kita untuk menyadarkan dan mengajari tentang kebaikan kepada Mas ALEXA ini. janganlah kita caci maki dan hukum dia. biarkan Jari Jari Allah SWT yang hukum dia karena hukuman Alah adalah ABADI.

  13. hei siapa alexa itu? jaga mulutnya/ kata-katanya ya…. mau perang sekalian pa gimana ini? kalau dengki dengan muslim itu ya cobalah jadi mualaf , kalau ‘prosedurnya’ benar, bukan islam-islaman/islam ktp, maka kau akan benar2 mengerti…. asyhadu allaa ilaa ha illallaah wa asyhadu annamuhammadarrasuulullaah… istighfar anak muda…. jangan saling melecehkan…. kalau memang kau menolak kebenaran dan memeranginya maka muslim pun siap berjihad………..

    • aku setuju denganmu..org2 sperti dia ini lah yg merusak Islam dan isinya….
      sbenarnya masih banyak lg apa yg diperbuat org2 seperti mereka…tak terdetec oleh kita karena mereka persatuannya sangat kuat dan erat…

  14. Ini adalah satu dr ribuan BUKTI KEBENARAN Islam. Kebenaran hrs dpt diuji dgn ilmiah (ilmu), bukan dgn perasaan dan fanatisme buta… Silahkan kalau Anda ingin berdiskusi dgn saya di : fachrialbanna@yahoo.com. Kebenaran tdk mungkin menipu, kita yg bisa tertipu dgn “kepalsuan yg populer dan mayoritas”

  15. Alexa, neraka paling doyan dengan orang seperti ente nih. Ntar ente dikunyah2 sama dia lho. Dikunyah2 kucing saja sakit, apalagi dikunyah2 neraka. Eh, ente sudah mati atau belum? Bila sudah, bilang2 ya sama saya. Saya mau dengar komentar ente setelah mati (sakit atau sakit, ya?)

  16. ya karang jenenge wahe menungso kabeh golek benere dewe-dewe, padahal biyen ben merdeka wahe ora mikir agomone opo, saiki bocah-bocah kok senenge do tukar padu rumangsane wes apek ngono, aku seng mlebu surgo liyane aku mlebu neroko kabeh, owalah podo-podo kelangan duit karo wektu tur pikiran mbok seng diomongke ki seng enak kanggo awake dewe tur wong akeh kan urip ketok dadi surgo to, piye jal nek ngono, kan enak ketoe ( kalo tidak paham cari dikamus jawa)

  17. buat yang menggunakan nama alexa : Neraka Menanti mu !!!!! sudah pastilah jika Anda tidak bertobat,….

    Nabi Muhammad SAW tidak bisa Anda lecehkan sedemikian hina, Anda telah melecehkan Islam, seandainya kami tau siapa Anda, Anda akan tau sendiri akibatnya… tunggu saja siapa agama yang paling benar dan selamat !!!!

    • Tidak ada yang berhak diibadahi selain Allah SWT,, bertobatlah nak,, bukalah hati kecilmu terhadap kebenaran.. dengan begitu Anda akan selamat dunia dan akhirat..

  18. Subhanalloh
    Saya pernah melihat video yang membahas golden ratio ini dan benar² luar biasa. Alloh SWT tidak pernah menciptakan suatu apapun tanpa tujuan…hakikat Alloh terdapat pada semua kreasi-Nya hal yang demikian ditujukan buat orang-orang yang mau berpikir. Makanya begitu istimewanya agama ini hingga kebenarannya sering diungkap oleh orang-orang berilmu dari golongan non muslim (yang akhirnya banyak yg beriman Islam).
    Satu lagi fakta yang mengejutkan tentang pernah terbelahnya bulan (diungkapkan penelitian NASA) yang merupakan salah satu mukjizat besar Nabi Muhammad SAW ribuan tahun lalu.
    Oleh karena itulah, muslimin tidak menggunakan penggambaran tuhan dengan analogi manusia, karena seperti bunyi salah satu ayat surat Al-Ikhlas, “..dan tiada satupun yang setara dengan Dia (Alloh)”
    Maka jangan heran, syariat Islam yang dulunya juga dibawa nabi-nabi hingga datanglah seorang manusia istimewa penutup para nabi, Muhammad Rasulullah SAW mampu membuat dunia ini terang benderang sampai nanti di akhir jaman sebelum terjadi kiamat kubro.

  19. Orang islam memang gitu, sukanya nyari sensasi … ntar dibilang lah allah ada di pusat bumi ….

    Sudah pernah meneliti Penyakit apa yang di derita ama Muhamad ?

    • Anda tinggal menelitinya sendiri baru komentar🙂
      Tentang penyakit Nabi mulia Muhammad, sebuah sumber pembenci Nabi mengatakan sesuatu yg konyol dan lebih berdasar pada rasa benci daripada fakta. Bila sumber anda adalah individu pembenci seperti Robert Moorey atau Amos, maaf, itu sudah basi.

      Kalaupun Nabi Muhammad sakit atau wafat itu adalah wajar karena beliau adalah seorang manusia. Tetapi Allah tuhan kami, tidak pernah mati apalagi terbunuh secara hina……..

      • Bung Fazhaji …
        Nama ente emang haji, atau ente ini udah naek haji ?
        Klo ente namnya sumber, ga perlu nyari2, mungkin bisa buat referensi ente : orang yang suka gonta gati pasangan, berpeluang menderita penyakit kelamin …
        Klo pasangannya cuma 4 ga masalah, tapi muhamad die berbuat mesum bukan cuma dgn istri2 nya tapi juga dgn budak perempuan hasil pampasan perang …… suatu ketika sempat juga bergaul dgn waria …… (sori nyang ini karangan ane )

        Jadi Muhamad itu matinya karena penyakit kelamin …

        Ngerti ora son ?

        • kamu ga perlu nyuruh saya untuk mengerti. Ngertiin aja dulu agama kamu yg amburadul itu. Sebuah sumber mutlak diperlukan sebelum kamu berkoar-koar disini, sebelum saya telanjangi habis kebobrokan kamu sendiri. Kamu tukang ngarang kan? Nah tukang ngarang itu sejenis maniak, ga ngerti sumbernya valid atau tidak dicontek terus. Dari sini sudah terlihat kualitas kamu kok…

        • Masya Alloh….
          hati2 saudara kalau ngomong, siksa Alloh itu nyata! saudara tau ibu prita aj kena kasus fitnah RS aj gk slesei2 …

          Renungkan lagi ….Anda sudah memfitnah Yang Mulia Nabi Muhammad saw.
          tunggu Azab yang akan diberikan oleh Alloh swt. jika anda tidak bertaubat dan bersholawat tiada henti kepada Yang Mulia Nabi Muhammad saw.

          Saya sebagai seorang muslim dan Nabi Muhammad saw. sebagai panutan saya, saya merasa sangat tersinggung….

          Seandainya anda dihadapan saya sekarang demi Alloh akan saya lindaskan tangan anda pada Track Excavator dan akan saya buka mulut anda lalu saya masukkan blender las yang sedang menyala…sampai anda bertaubat dan bersholawat kepada Nabi Muhammad saw.

          • buat alexa…..
            setiap agama punya pendapat masing2…tapi anda merupakan orang yg tak ber budi… menghinakan agama orang seharusnya anda bertanya pada diri anda sendiri apakah anda seorang yg beragama…dalam islam di ajarkan bahwa kami harus saling menghormati….nabi muhammad pun mempunyai paman yg beragama nasrani tetapi beliau tetap menghormatinya….alangkah bodohnyaanda berfikir kalau Nabi kami meninggal karena penyakit kelamin….subhanallah…coba anda pelajari dengan benar2 agama anda sendiri…sebelum anda mengomentari agama yang lain….semoga anda bisa membuka pikiran dan akal anda secara sehat…..

          • Astagfirullah…. mas alexa…. apakah anda sendiri sudah beragama dengan sempurna? Jika belum, luruskan dulu jalanmu itu, jangan bersikap seperti itu dengan agama orang lain… jikalau anda sudah merasa beribadah dengan sempurna, lalu kenapa ada istilah tidak menghormati agama orang? sungguh, saya benar-benar tersinggung dengan kata-kata anda yang mengatakan Rasul kami itu berpenyakit seperti itu…..

        • alexa,,,..memang paok (bodoh) kali lah kau lek!!!,,,sesama rang kristen malu aku liat kau,,,, kau lok ngomong tu harus punyak bukti,,.. yang jelas dari mana sumbernya…. jangan “kampungan” x kau jadi orang mo buat argumen harus ada bukti yg bisa kita pertanggungjawabkan,,,

        • kalian tidak akan pernah menemukan obat HIV?AIDS yg permanen.Tidak akan pernah.Kecuali Jika Kalian sadar Bahwa Agama ALLAH SWT terdapat obatnya yg lebih ampuh…

        • Alexa…mata mu sdh buta…..hati mu akan hancur……kegilaan yg akan menanti mu…..klu kau blm mengenal siapa itu Muhammad jng kau berkomentar sejauh itu……yg kau sembah yesus itu adalah nabi kami juga……….ketahuilah….dalam kitab mu ……pelajari betul….siapa itu isa…………….kau gantung ia……..kau siksa ia………tetapi akhirnya kau sembah………semoga Allah memberikan hidaya kepada mu…….di hari akhir nanti kau akan merangkak memohon maaf atas perkataanmu kepada setiap muslim yg ada dimuka bumi ini….

    • hei..hei..hei…! astagfirullah hal’azim……! Wahai saudaraku sesama manusia, bertobatlah kamu apapun agamamu.Sesungguhnya ALLAH maha penerima Tobat Hambanya yg Khilaf, karna ALLAH maha besar pengampunannya dan amat pedih siksanya. Jadi kalau Alexa ingin bertobat bisa koment ke saya, jadi sebenarnya kamu itu cuma malu sama Kebenaran AL-QUR’AN dan kebesaran ISLAM, dibanding dengan agama yg lain. jadi kalau kamu bawa2 nama NABI, kaliankan juga disuruh ikuti ajaran NABI MUHAMMAD SAW, cuma kamunya aja yg gak pernah baca ALKITAB kalau kamu ngaku nya kristi, baca tu kitab mu,trus tanya tuh sama pendetamu,siapa itu ISA, dan siapa itu YESUS.. Dan sadarilah kelemahan AGAMA yg di dustakan oleh bule. “Dan sadarilah, seluruh ikan dilaut juga banyak yg mati sahid,ikan2 Dilaut rela mati ketimbang hidup dibawah kepemimpinan PAUS”

    • Sudah Hell…penyakitnya terletak pada orang2 seperti kamu.karna perbuatanmu,kebiadabbanmu..
      jika kamu benar….
      mengapa tiap tahun ada penggantian isi injil.(pengakuan dr org kmu teman SD ku dulu)g’ konsisten..
      Tuhan km sebenarnya siapa?jika Nabi Isa a.s,seharusnya kalian menyembah Penciptanya.ALLAH SWT..

    • Tidak ada yang berhak diibadahi selain Allah SWT,, bertobatlah nak,, bukalah hati kecilmu terhadap kebenaran.. dengan begitu Anda akan selamat dunia dan akhirat..

      ya Allah,, berikanlah hidayah kpd orang-orang kafir dan munafik shg mereka beriman kpd-Mu,, aku percaya dia adalah org baik, hny saja selama ini dia disesatkan oleh kedua orang tua dan lingkungannya.. bukakanlah hatinya shg dia menerima kebenaran-Mu.. Amin.
      Utk Alexa, belajarlah agama Islam dgn niat utk mengetahui kebenaran,, bertobatlah sblm km meninggal. Konsep iman dlm Islam menyatakan bahwa yg brhak disembah hanyalah Allah.

  20. tertarik meneliti ?
    coba buktikan bahwa : grafik EKG yang terdiri dari gelombang …. QRS T U P …., bila dibaca dari kanan ke kiri mirip dengan laffal muhammad.
    tidak percaya?
    coba buktikan sendiri …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s