Diposkan pada Islam, Orang & Kisah

Kisah Model Cantik ‘Playboy’ Jadi Mualaf

key

Liputan6.com, Kuala Lumpur – Ramadan kali ini menjadi yang pertama bagi mantan model majalah dewasa Playboy, Felixia Yeap. Dia mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana tahun ini setelah berikrar masuk Islam.

Kepada penggemarnya di Facebook dan Twitter, ia mengungkapan alasan kenapa memilih masuk Islam. Menurut model asal Malaysia tersebut, ia tidak pernah merasa dekat sebelumnya dengan sosok Tuhan. Berbeda dengan sekarang, wanita ini merasa begitu dekat dengan Allah SWT.

“Aku sudah mencoba mempelajari beberapa agama, tapi hatiku tak pernah merasa begitu dekat seperti sekarang. Hatiku tak pernah tersentuh seperti ini,” ungkap Felixia, seperti dilansir International Business Times, Sabtu (5/7/2014).

Perempuan berusia 28 tahun ini mengakui dirinya sekarang seperti seorang bayi yang baru lahir. Dia merasa begitu senang bisa menikmati indah dan berkah Ramadan. Apalagi, ia berulang tahun pada hari ke-5 Ramadan.

“Aku sangat bahagia, hari jadiku pada hari Kamis (3 Juli), hari favorit nabi Muhammad,” ujar Felixia.

Wanita berparas cantik ini kali pertama mengumumkan keputusannya untuk menjadi mualaf di hadapan 2.000 orang dalam sebuah acara menyambut bulan suci Ramadan di Shah Alam, Jumat 27 Juli lalu.

Mantan guru taman kanak-kanak itu pun menceritakan bagaimana dulu ia menjadi model dengan berpakaian serba terbuka dan sekarang memulai belajar mengenakan pakaian tertutup usai mengucapkan kalimat syahadat di Masjid Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur baru-baru ini.

“Aku berdoa agar terus mendapat hidayah dan petunjuk untuk menyempurnakan jalanku ini. Aku percaya pada Allah yang telah memberikan segala karunia-Nya kepadaku,” kata Felixia.

Meski demikian, jalan wanita yang mulai menginjak karier model pada 2005 itu tak sepenuhnya berjalan mulus. Felixia sempat dikucilkan rekannya setelah mengenakan jilbab. Tapi sang ibu tetap mendukung dan menguatkan hatinya.

“Ibu sama sekali tak keberatan dengan keputusanku. Bahkan ia memberikan restu saat saya bilang tengah mempelajari agama Islam dan berencana menjadi seorang Muslim,” ujar Felixia, seperti dikutip dari The Malaysian Insider. (Mvi) –

2 tanggapan untuk “Kisah Model Cantik ‘Playboy’ Jadi Mualaf

  1. Hey, I had a great time reading your website. Can I contact you through email?. Please email me back.

    Regards,

    Angela
    angelabrooks741 gmail.com

Tinggalkan komentar